Xiaomi Arch, Smartphone dengan Layar Lengkung di kedua Sisinya
Teknologi

Xiaomi Arch, Smartphone dengan Layar Lengkung di kedua Sisinya

Xiaomi Arch, Smartphone dengan Layar Lengkung di kedua Sisinya

 

Xiaomi Arch, Smartphone dengan Layar Lengkung di kedua Sisinya
Xiaomi Arch, Smartphone dengan Layar Lengkung di kedua Sisinya

Sapa sih yang gak kenal dengan merek smartphone yang satu ini, yaitu Xiaomi. Smartphone fenomenal ini memang

rajin mengeluarkan smartphone baru agar pangsa pasarnya terus meluas. Dengan semakin ketatnya persaingan dalam dunia smartphone, Xiaomi nampaknya akan mengeluarkan senjata terbaru andalannya.Senjata terbaru dari Xiaomi tersebut bukan smartphone yang biasa-biasa aja gais. Bahkan dikatakan smartph0ne ini adalah smartphone paling revolusioner untuk saat ini. Revolusioner dari segi apa sih emangnya? Ternyata Xiaomi lagi bikin smartphone yang layar di kedua sisinya melengkung. Keren kan gais?

Smartphone terbaru dari Xiaomi ini dikabarkan akan diberi nama Xiaomi Arch. Selain itu smartphone Xiaomi Arch ini merupakan smartphone pertama dengan layar lengkung di kedua sisinya. Sebenernya udah ada smartphone lain yang layarnya juga melengkung gais, yaitu Samsung Galaxy Note Edge. Namun Samsung Galaxy Note Edge hanya mempunyai layar melengkung di satu sisinya saja.

Terus fungsi layar lengkung smartphone Xiaomi Arch ini buat apaan ya? Ternyata layar lengkung tersebut akan

berisi short cut menu yang menginformasikan notifikasi, seperti panggilan masuk, sms, dan notifikasi lainnya. Dengan kedua sisi layar yang melengkung tersebut, maka Xiaomi Arch tentu saja akan mempunyai bentuk yang lebih indah daripada Samsung Galaxy Note Edge.

Eh kalian mau tau gimana penampakan dari Xiaomi Arch tersebut gais? Ini loh gambarnya.
Xiaomi Arch

Xiaomi Arch

Keren kan gais bentuknya? Kesannya mewah gitu, tapi kok lama-lama bentuknya malah jadi kayak coklat yang masih dibungkus ya. Oh iya gais, gambar tersebut masih belum dapat dipastikan kebenarannya, bisa aja besok pas dirilis bentuknya berubah, tapi bisa jadi itu udah gambar finalnya.

Desain Xiaomi Arch tersebut masih sama dengan desain smartphone Xiaomi yang lainnya. Yaitu adanya tulisan “mi” yang ada di sisi atas smartphone, dan juga adanya tombol khas Android pada sisi bawah. Tapi tetep kalo menurut ane, bentuk smartphone Xiaomi Arch tersebut keren gais.

Sayangnya masih belum ada informasi tentang spesifikasi dari Xiaomi Arch ini. Dan juga belum ada kabar juga

kapan Xiaomi akan memperkenalkan smartphone dengan layar lengkung di kedua sisinya tersebut. Kalau besok udah keluar pasti akan kami infokan ke kalian gais, makanya tetep pantengin terus NGONOO biar kalian gak kudet. Oke gais?

Sumber:

https://www.jawarafile.com/