Website dengan ASP.NET

Website dengan ASP.NET

Website dengan ASP.NET

Website dengan ASP.NET
Website dengan ASP.NET

ASP.NET merupakan platform pembuatan aplikasi web

Yang menyatu dengan .NET Framework serta menyediakan fasilitas-fasilitas bagi developer untuk membangun aplikasi web untuk level enterprise.

 

Keuntungan memakai ASP.NET adalah sebagai berikut :

  • ASP.NET memiliki kinerja yang lebih baik.
  • ASP.NET dapat mengirangi jumlah code yang dibutuhkan untuk membangun aplikasi besarDengan built-in Windows authentication membuat aplikasi Anda jauh lebih aman.
  • ASP.NET menyediakan kemudahan bagi penggunanya, seperti contohnya mengirim formulir sederhana, authentikasi dari client untuk deployment dan juga konfigurasi website.
  • ASP.NET framework dilengkapi dengan peralatan yang kaya dan terintegrasi dengan Visual Studio. WYSIWYG editing, drag-and-drop server controls dan juga deployment secara otomatis adalah beberapa keunggulan dari fitur ASP.NET
  • ASP.NET menjadi lebih flexible dan powerfull karena Source code dan HTML digabung menjadikan ASP.NET lebih mudah dimaintain dan diedit.

ASP.NET Tidak perlu meregister

Component.sehingga memudahkan dalam proses deployment.

Lebih mudah bekerja dengan ADO.NET dengan menggunakan data binding dan feature page formatting yang membuat aplikasi dapat berjalan dengan cepat tanpa adanya masalah performa.

Web server memonitor pages, applikasi, dan komponen secara otomatis. Jika ada hal yang mencurigakan, maka ASP.NET akan secara otomatis mendeteksi.

 

Anda dapat mengunakan layanan jasa hosting seperti jaringan hosting

Untuk membantu memudahkan dalam memgembangkan website. JaringanHosting.com adalah provider ASP.NET dan Windows hosting No #1 di Indonesia sesuai dengan rekomendasi dari pihak Microsoft. Microsoft memberikan rekomendasi ini berdasarkan pada beberapa persyaratan utama, yaitu: WebMatrix, WebDeploy, Visual Studio 2012, ASP.NET 4.5, ASP.NET MVC 4.0, Silverlight 5 and Visual Studio Lightswitch.Untuk keterangan lanjutan, silahkan klik disini!Demikian tulisan kali ini. Semoga bermanfaat.

Sumber : https://duniapendidikan.co.id/