Uniknya Voyage Restoran Harris Vertu Harmoni
Umum

Uniknya Voyage Restoran Harris Vertu Harmoni

Uniknya Voyage Restoran Harris Vertu HarmoniUniknya Voyage Restoran Harris Vertu Harmoni

 

alah satu tempat yang menarik perhatian saya saat berada di sebuah hotel adalah restorannya. Sebab sangat jarang ditemui ada hotel yang restorannya tampil beda alias unik. Mungkin karena hotel identik dengan tempat menginap, maka yang lebih ditonjolkan adalah suasana kamarnya.

Makan dalam sangkar

Tujuannya tentu saja agar pengunjung yang menginap di hotel tersebut akan terkesan. Dengan harapan akan memilih hotel sejenis sebagai pilihan penginapan berikutnya. Ini merupakan bagian dari strategi pemasaran. Saya memahami betul hal tersebut. Dan saya juga suka dengan hotel yang nuansa kamarnya bagus. Tak hanya nyaman.

Dekorasi yang menawan

Tetapi kenapa lebih menyukai suasana restoran yang berbeda? Sebab pada saat berada di hotel, saya senang berlama-lama di restoran. Menikmati santapan sambil bekerja itu membuat pekerjaan terasa ringan. Tidak jenuh ketimbang menyelesaikan pekerjaan di dalam kamar.

Suasana restaurant

Restoran yang menurut saya terbilang unik di antaranya Voyage Restoran di Harris Vertu Hotel Harmoni. Hotel bintang 5 di bawah pengelolaan Tauzia Hotel Management Indonesia. Lokasinya di Jalan Hayam Wuruk No.6 Gambir, Kota, Jakarta Pusat.

Meja makan bernuansa sangkar

Yang membuat restoran di sini unik, karena ada meja makan yang disetting seperti sangkar burung. Jadi pengunjung yang memilih tempat tersebut seolah sedang makan di dalam sangkar. Unik bukan? Menurut saya sih iya. Apalagi kalau mengajak anak-anak. Sudah pasti memilih tempat tersebut.

Mengenai jenis makanannya, sangat variatif. Voyage Restoran Harris Vertu Harmoni menyediakan berbagai jenis makanan dari berbagai belahan dunia.
Mulai dari hidangan pembuka sampai penutup tersaji dalam berbagai pilihan.

Kalau teman-teman ingin juga merasakan sensasi makan di dalam sangkar, silakan mengunjungi Voyage Restoran Harris Vertu Harmoni. (EP)

 

POS-POS TERBARU