Tiga Power Bank Baru dari Asus Ini Menarik Untuk Dimiliki
Teknologi

Tiga Power Bank Baru dari Asus Ini Menarik Untuk Dimiliki

Tiga Power Bank Baru dari Asus Ini Menarik Untuk Dimiliki

 

Tiga Power Bank Baru dari Asus Ini Menarik Untuk Dimiliki
Tiga Power Bank Baru dari Asus Ini Menarik Untuk Dimiliki

Bagi para penggila gadget atau dalam hal ini adalah smartphone, daya baterai menjadi salah satu hal yang paling

diperhatikan. Soalnya, banyak yang merasa mati gaya kalau daya baterai smartphone miliknya tinggal sedikit atau malah sudah habis. Melihat permasalahan tersebut, munculah sebuah perangkat portable yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya baterai smartphone yakni power bank.

Yap, untuk saat ini power bank sudah tersedia banyak di pasaran. Untuk produsennya sendiri juga bermacam-macam, dan salah satunya adalah Asus. Nah, di awal tahun 2018 ini, Asus telah resmi menghadirkan produk power bank baru untuk pasar dalam negeri. Tidak hanya satu produk power bank saja, tetapi tiga produk power bank sekaligus yang dihadirkan oleh produsen asal Taiwan tersebut.

Ketiga power bank baru tersebut adalah Asus ZenPower Duo, Asus ZenPower Pocket, dan Asus ZenPower Slim. Lantas, apa perbedaan dari masing-masing power bank tersebut?

Pertama kita akan membahas Asus ZenPower Duo. Sesuai dengan namanya, power bank ini memiliki dua buah port pengisian daya, dengan begitu power bank ini bisa mengisi ulang daya baterai dua smartphone sekaligus. Untuk dayanya sendiri bisa dibilang cukup besar, mencapai 10.050 mAh. Power bank ini memiliki dimensi yang kompak dan dilengkapi juga dengan lampu LED. Soal harga, Asus ZenPower Duo dibanderol Rp279.000,00.

Kedua adalah Asus ZenPower Pocket. Power bank ini didesain sedemikian rupa agar mudah untuk dikantongi,

makanya Asus memberikan nama ZenPower Pocket. Power bank ini memiliki dimensi yang lebih tipis ketimbang ZenPower Duo dan memiliki bobot yang lebih ringan. Untuk dayanya lebih kecil dari ZenPower Duo, yakni sebesar 6.000 mAh. Selain itu power bank ini memiliki output yang besar yaitu 2,4A yang akan mengisi daya baterai smartphone menjadi lebih cepat. Harga power bank ini sendiri adalah Rp229.000,00.

Ketiga atau yang terakhir adalah ZenPower Slim. Apabila dibandingkan dengan ZenPower Duo dan ZenPower

Pocket, maka model power bank ini adalah yang paling tipis, dan hal itu membuatnya gampang untuk disimpan dan dibawa bepergian. Kapasitas dayanya juga paling kecil, hanya sebesar 3.000 mAh saja. Untuk banderol harganya bisa dibilang murah, hanya Rp129.000,00.

Sumber:

https://bingo.co.id/the-quest-apk/