Tantang Kader PMII Kota Bogor Maju di Pileg

Tantang Kader PMII Kota Bogor Maju di Pileg

Tantang Kader PMII Kota Bogor Maju di Pileg

 

Tantang Kader PMII Kota Bogor Maju di Pileg

Konferensi Cabang

Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota bogor ke-VIII digelar di Gedung PPIB, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (02/03/2018).

Tak hanya untuk memilih ketua baru PMII

Konfercab yang turut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bogor Usmar Hariman ini juga sebagai bentuk membangun sinergitas untuk Kota Bogor yang berkemajuan.

“Mahasiswa yang masuk PMII adalah orang yang tidak ragu untuk membela NKRI dan memimpin bangsa Indonesia,” ujar Ketua PMII Kota Bogor Fahrizal.

Ia mengatakan, sinergitas antara PMII dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tidak terlepas dari adanya pesta demokrasi yang akan dilaksanakan Kota Bogor. Pasalnya, PMII sebagai organisasi kepemudaan yang juga mempunyai hak suara pada Pilwakot, Pileg dan Pilpres. Sehingga perlu turut mempersiapkan, membahas ide dan program PMII selama satu tahun kedepan sekaligus memilih pemimpin yang dapat memajukan Kota Bogor.

“Harapannya semoga menghasilkan pikiran yang baik untuk organisasi dan kepengurusan PMII bisa lebih baik,” jelasnya.

Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan

Organisasi PMII merupakan organisasi yang telah lama dibentuk dan sudah merasakan asam garamnya kiprah perjuangan hingga menurun ke wilayah-wilayah.

Pemkot Bogor

Sinergitas ini tentu sangat dibutuhkan Pemkot Bogor apalagi dalam menghadapi Pilkada agar terselenggara Pilkada yang bersih. Tak ayal, ia pun menantang anggota PMII Kota Bogor untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang dan masuk dalam politik praktis.

“Kursi yang tersedia di tahun ini bertambah dari 45 menjadi 50 kursi. Saya tantang kader-kader PMII Kota Bogor bergabung menjadi anggota legislatif di tahun mendatang,” ujar Usmar.

Sumber : https://www.ayoksinau.com/