SuperBurst, Camera App Paling Banyak Nanagkap Momen!
Teknologi

SuperBurst, Camera App Paling Banyak Nanagkap Momen!

SuperBurst, Camera App Paling Banyak Nangkap Momen!

 

SuperBurst, Camera App Paling Banyak Nanagkap Momen!
SuperBurst, Camera App Paling Banyak Nanagkap Momen!

Jangan lupa, Wiken Lho Bero and Sist, seneng sama Device boleh2 saja.. Dipegangin terus, digenggam terus sih boleh2 saja.. Tapi jangan lupakan Mantan lah.. atau Calon Mantan… Ini Wiken tetep kudu Sat-set; Bat-bet™. Terus gini.. mau sedikit cerita tentang aplikasi SuperBurst. Ini Aplikasi buat iPhone buat ambil banyak foto dalam sedetik. Dalam Dunia Smartphone atau HP Kamera atau dunia Kamera biasa dikenal dengan Burst Mode. Sebelumnya apa Bero and Sist mau tahu langsung angka fantastisnya? app ini mampu mengambil rata-rata 25 photo/detik! itupun dalam full resolusi 8Mpixel.

Sebagai gambaran saja mulai dari diluncurkannya iOS 7 apple menanamkan fitur burst camera (ngambil photo banyak dalam sekali sentuh tanpa dilepas) fitur ini sangat ketara dan bener2 ada di iPhone 5s. Di iPhone sebelumnya walaupun bisa tak tidak se gesit iPhone 5s.

Dan perlu diingat saja, sebelum iPhone 5S diperkenalkan, baru sedikit aplikasi yang memiliki fitur ini, misalnya saja

SnappyCam yang mampu mengambil photo 12/detik, dan kemudian SanppyCam mengeluarkan update dengan kemampuannya sampai 20 photo/detik. Memang aplikasi pihak ketiga dituntut untuk lebih baik sejak burst camera mode menjadi fitur bawaan.

Kemudian ada Aplikasi yang keren yang seperti kami bahas diatas bisa ambil 25 Frame dalam sedetik. Namanya SuperBurst. Tapi sebenarnya buat siapa sih SuperBurst ini? ya buat yang suka dengan action/sport/highspeed photography, contoh gampangnya adalah motret para pemain skate, motret orang lari, motret bayi juga bisa lho, kalau pengin dapetin momen wajah wajah lucunya.

Cara kerja app ini mudah saja, tinggal tap tombol lingkaran (shutter) atau tekan lama untuk mendapatkan foto yang banyak. ketika selesai pilih salah satu untuk didimpan di camera roll.
Kemampuan SuperBurst memang dasyat! :

Rata rata bisa 25 frame photo tiap detik untuk pengambilan dengan iPhone 5S, bahkan lebih lagi ketika

pengambilan dalam mode super lambat (slo-mo) dia bisa 120 frame/detik broh!
dan 12 frame Photo/detik untuk iPhone 5c/5/4s
tak ketinggalan 6 frame photo/detik untuk iPhone 4

Untuk resolusinya:

iPhone 5S/5C/5 mampu 8 Mpx
iPhone 4S/2 hanya 5 Mpx

Ini artinya dalam resolusi maksimal.

Yang penting juga adalah, seperti camera app lainnya misalnya Camera+ dan VSCO Cam, SuperBurst ini juga

dilengkapi dengan fitur focus point & ekxposure point, (hal ini lah kelebihan mobile photography dibanding kamera yang lebih gedhe misalnya DSLR dan Mirrorless).

dan tak cukup itu saja, app ini tidak laggy, artinya foto yang sudah diambil siap untuk dilihat. Jangan tunggu besok untuk mendapatkan app ini secara gratis 9500 IDR disini

Sumber:

https://my.mac.edu/ICS/Campus_Life/Campus_Groups/MacMurray_College_Choir/Discussion.jnz?portlet=Forums&screen=PostView&screenType=change&id=43b23d21-e478-48d8-b47e-a18dce17c796