Pendidikan

 Strategi pemasaran

 Strategi pemasaran

Telah banyak jenis tas yang bisa dijumpai di berbagai pusat perbelanjaan, seperti pasar, departement store dan mall. Namun dari sekian banyak tempat perbelanjaan seperti itu membuat lebih banyak pilihan dan kurang real karena tidak bisa mencoba dan memadupadankan dengan busana yang sesuai. Oleh sebab itu, masyarakat harus tau tentang keberadaan produk kami. Untuk itu, kami telah menyusun strategi pemasaran. Tahapan-tahapannya sebagai berikut:

a.       Pengembangan produk

tas munyet gue memang telah banyak dijumpai di berbagai pusat perbelanjaan. Namun kami memberikan motif yang berbeda dan tampak lebih elegan serta lebih manis dengan bahan-bahan berkualitas. Selain itu kami juga menyediakan jasa konsultasi tata cara memakai dan memadupadukan tas sehingga terlihat lebih menarik, anggun dan sesuai dengan busana yang dikenakan.kami juga menyediakan berbagai macam bentuk tulisan serta desain bisa di tentukan sendiri oleh kinsumen

tas ini akan menambah pengetahuan serta meningkatkan kreativitas kaum muda dan khususnya di dunia fashion. Dengan adanya tas munyet gue, seorang dapat memodifikasi tas yang dikenakan sehingga tidak terkesan monoton. tas ini juga bisa dikenakan di acara-acara resmi seperti pesta penikahan, wisuda dan acara-acara resmi yang lain. Sehingga momen yang jarang terjadi dalam hidup dapat diabadikan menjadi lebih indah.

 

b.      Pengembangan wilayah pemasaran

 

Area pemasaran utama adalah di tempat yang mayoritas orangnya adalah kaum muda mahasiswa. Contohnya di kampus FKM trunojoyo yang memiliki banyak mahasiswa. Promosi dilakukan melalui kelompok-kelompok kecil sampai pada tingkat yang lebih tinggi. Promosi dilakukan dengan media stand flexible dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Tas munyet gue juga bisa dititipkan di berbagai pusat perbelanjaan seperti mall sehingga cakupan konsumennya lebih luas. Kami juga mempunyai keinginan untuk membuat sebuah toko bernama “TUELANK” sebagai rumah produksi kami yang selanjutnya. Di sini akan tersedia berbagai fasilitias mulai dari konsultasi dengan pakar fasion, dan layanan pembuatan motif serta pemilihan bahan tas oleh konsumen.

sumber :