Kuliner

Sejarah Produk Ponds

Sejarah Produk Ponds

Krim Pond’s ditemukan di Amerika Serikat sebagai obat oleh ilmuan Theron T. Pond pada tahun 1846. Ponds mengambil sari pati teh penyembuh dari witch hazel, dan mendapati bahwa sari pati tersebut dapat menyembuhkan goresan kecil dan penyakit lain. Tidak lama kemudian produk tersebut dikenal dengan nama Pond’s Extract. Menjelang 1910, Pond’s menjadi merek terkenal di antara merek-merek lain di Amerika.

Mengkhususkan diri pada krim pembersih Pond’s, perusahaan Pond’s memulai kampanye niaga yang kemudian menjadi terkenal karena banyak kaum selebritis yang terlibat di dalamnya. “Pond’s Healing” berada di belakang “Pond’s Vanishing Cream, karena “Pond’s Healing” dan “Pond’s Cold Cream” dicetak dalam ukuran kecil di bawah iklan niaga“ Pond’s Vanishing Cream.”

Menjelang 1914, kata-kata “Pond’s Healing” dicabut dari iklan tersebut, dan perusahaan Pond’s mulai mengiklankan “Pond’s Vanishing Cream” dan “Pond’s Cold Cream” secara bersama-sama, memastikan untuk menjelaskan maksud berbeda masing-masing krim di iklan baru tersebut. Satu baris iklan berbunyi: “Setiap kulit normal membutuhkan dua krim ini”.

Di wilayah Bekasi produk Pond’s sangat berpengaruh bagi masyarakat. Hal-hal yang perlu diketahui dari tahun 1993 adalah meningkatnya penjualan sebanyak 18% hingga mencapai Rp. 933 Milyar dan laba sebesar 16% menjadi menjadi sebesar menjadi Rp. 79 Milyarserta laba bersihatas modal sendiri mencapai tingkat tertinggi sebesar 61.5%. keberhasilan yang dicapai tersebutterlihat pada peningkatan secara terus menerus.  Di Bekasi tingkat kebutuhan produk pond’s mencapai 85% , di karenakan produk pond’s dipercaya dapat mengatasi masalah pada wajah di berbagai jenis kulit manusia. Masyarakat pun makin mempercayai produk ini, karna sudah banyak konsumen yang menunjukan hasil sempuran pada masalah kulitnya.

B . Pond’s Menurut Jenisnya

Pond’s memahami bahwa wanita selalu merasa berkepentingan denagn kulit yang indah. Sebagai perusahaan terkemuka dan terbesar dalam bidang produk perawatan wajah, Pond’s selalu berkomitmen untuk menghadirkan solusi kecantikan secara menyeluruh yang dapat membuat kulit wanita lebih indah dari yang pernah ia harapkan. Pond’s dibedakan dalam 3 kategori produk, yaitu :

  • Pengendalian Minyak

            Solusi Pengendalian Minyak Pond’s dengan Vitamin B3nya, bahan pengurang minyak, triclosan   dan tabir surya membantu mengurangi dan mengendalikan kelebihan minyak pada kulit anda.          Produk ini juga membantu untuk menghidupkan kembali sel-sel mati dan mencegah timbulnya             jerawat sehingga anda dapat tampil segar setiap hari.

 

POS-POS TERBARU