Saya O 2019 menjadi pembicara utama google
Teknologi

Saya / O 2019 menjadi pembicara utama google

Saya / O 2019 menjadi pembicara utama google

Saya O 2019 menjadi pembicara utama google
Saya O 2019 menjadi pembicara utama google

Sebagai aturan umum, Google bergerak dari tahun ke tahun untuk fokus pada berita perangkat keras atau perangkat

lunak. Tahun ini, jumlah perangkat lebih tinggi daripada tahun 2018.

Sekarang setelah keynote speech selesai, kami dapat mengonfirmasi beberapa desas-desus beberapa bulan terakhir: Pixel 3A adalah nyata, seperti halnya layar pintar Nest Hub Max yang bocor.

Ada juga banyak pengumuman tentang apa yang akan datang dari Android Q ketika secara resmi dirilis ke konsumen akhir tahun ini, dan beberapa pembaruan akan segera diberikan kepada Google Wizard.

3A PIXEL DAN 3A XL DIJUAL HARI INI
Pixel yang lebih murah resmi dengan Pixel 3A dan 3A XL yang, ya, datang dengan jack headphone. Ponsel ini berharga $ 399 dan dilengkapi dengan fitur kamera canggih yang terkenal dengan jajaran Pixel, termasuk fitur seperti Night Sight, Super Res Zoom dan mode potret di bagian depan dan belakang.
THE NEST HUB MAX ADALAH DISPLAY CERDAS DENGAN KAMERA

Google mengumumkan bahwa saluran Google Home sekarang akan diganti namanya di bawah payung Google Nest dan mengumumkan produk baru untuk saluran ini: Nest Hub Max seharga $ 229. Perangkat ini pada dasarnya adalah kombinasi dari kamera Nest, Google Home Hub, dan Google Home Max, yang menawarkan kamera keamanan, tampilan cerdas dan speaker, semuanya dalam satu gadget.

ANDROID Q BETA 3 DROPS: TEMA GELAP, MODE KESEHATAN DIGITAL BARU, REPLY PINTAR

Anda dapat mengunduh versi beta Android Q terbaru hari ini, yang sekarang menawarkan Tema Gelap untuk setiap aplikasi Android standar.

Kami melihatnya di awal Android Q beta, tetapi kami tidak dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya. Sekarang Anda dapat secara manual memilih warna dari aplikasi terbalik atau mengaktifkannya menggunakan mode hemat baterai. Editor ambang Dieter Bohn memiliki kesempatan untuk mengujinya. Dia menjelaskan bahwa warnanya benar-benar hitam, bukan abu-abu gelap, yang selanjutnya dapat mengurangi daya baterai.

ANDROID AKAN SEGERA MENAWARKAN SUBTITLE LANGSUNG PADA SEMUA VIDEO
Google membawa Keterangan Langsung ke semua video. Saat Anda menonton video, apakah itu di film Anda, di aplikasi / di web atau bahkan di percakapan video, Google akan segera mulai menambahkan subtitle untuk apa yang dikatakan langsung di bawah ini.

Perusahaan itu mengatakan itu dirancang untuk orang-orang yang tuli atau tuli, tetapi beberapa orang mungkin juga

menggunakannya jika mereka menonton video di depan umum dan ingin membatasi volume suara atau berkomunikasi.
Live Caption juga ditambahkan ke panggilan telepon, menambahkan transkrip langsung percakapan yang sedang berlangsung untuk membantu orang yang mengalami gangguan pendengaran memahami apa yang dikatakan.
GOOGLE MAPS SWITCHES UNTUK PRIVATE BROWSING MODE
Sebagai bagian dari upaya Google untuk mencoba meminimalkan pelacakan dan pencarian lokasi, Google Maps akan segera beralih ke mode penelusuran pribadi untuk pencarian yang lebih pribadi.

Ini akan tersedia baik di web dan di aplikasi, dan hanya satu minggu setelah perusahaan mengumumkan bahwa itu akan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menghapus lokasi, situs web, dan aktivitas aplikasi mereka antara tiga hingga delapan belas bulan.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/