PPDB 2018 Jalur NHUN di SMAN 24 Bandung Berjalan Kondusif

PPDB 2018 Jalur NHUN di SMAN 24 Bandung Berjalan Kondusif

PPDB 2018 Jalur NHUN di SMAN 24 Bandung Berjalan Kondusif

 

PPDB 2018 Jalur NHUN di SMAN 24 Bandung Berjalan Kondusif

Suasana Penerimaan Peserta Didik Baru

Suasana Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2018 jalur Nilai Hasil Ujian Nasional (NHUN) di SMAN 24 Bandung yang beralamat di Jalan  A.H Nasution No. 27,  Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung berjalan kondusif, Jumat 6 Juli 2018. Jumat ini adalah hari kedua pendaftaraan jalur NHUN dibuka.

Ketua Pelaksana PPBD SMAN 24 Bandung

Enang Ahmad Dimyati menuturkan, suasana di sekolah berjalan kondusif karena semua persiapan, perencanaan dan pelaksanaan berjalan sesuai dengan yang direncanakan. “Alhamdulillah semuanya tertib dan lancar, karena persiapan sudah dilakukan dari jauh-jauh hari,” ujar Enang. Ia pun mengatakan, meski di hari pertama sistem sempat mengalami gangguan, pihak panitia sudah mengantisipasinya dengan baik, sehingga proses pendaftaran tetap berjalan tertib dan lancar.

Enang menjelaskan, pada PPDB tahun ini

SMAN 24 Bandung menerima 320 siswa. Dan 176 siswa telah diterima lewat jalur non-NHUN, maka, 144 sisanya akan dipenuhi oleh peserta didik baru yang menempuh jalur NHUN.

Enang berharap pada para peserta didik baru

jika kelak sudah menjadi bagian keluarga besar SMAN 24 Bandung,  agar bisa memberi kontribusi prestasi bagi sekolah. “Intinya, semoga para peserta didik baru dapat memberi kontribusi prestasi, terutama di bidang akademis dan non akademis,” harap Enang.

Salah satu orang tua calon peserta didik, Yudi Wahyudi mengatakan puas akan pelayanan yang dilakukan sekolah dan tak mendapati kendala apapun. Yudi yang mendampingi anaknya, Fatih Khairan yang lulusan SMPN 4 Bandung ini tinggal menunggu pengumuman dan optimis buah hatinya akan diterima.

 

Sumber: https://www.gurupendidikan.co.id/