Microsoft Membangun pusat penelitian dan pengembangan di Yunani
Teknologi

Microsoft: Membangun pusat penelitian dan pengembangan di Yunani

Microsoft: Membangun pusat penelitian dan pengembangan di Yunani

 

Microsoft Membangun pusat penelitian dan pengembangan di Yunani
Microsoft Membangun pusat penelitian dan pengembangan di Yunani

Pusat Pengembangan RPA (Otomatisasi Proses Robotik) berencana untuk membuat Microsoft Yunani di Yunani ,

seperti yang dikatakan juru bicara perusahaan, Charles Lamanna selama teleconference yang Perdana Menteri Kyriakos Mitsotakis dengan eksekutif teknologi yang menarik investasi asing selama pandemi, seperti juga dengan perwakilan dari perusahaan multinasional besar yang memercayai mereka, sambil memberikan suara kepercayaan di negara kita.

Perdana menteri menggambarkan pengumuman baru-baru ini tentang akuisisi dua perusahaan Yunani, Softomotive dan Think Silicon, oleh Microsoft dan Applied Material sebagai “keberhasilan – tonggak sejarah” untuk teknologi tinggi di negara ini, sementara memuji DeepSea, yang mengumpulkan $ 3 juta. Euro dari skema investasi Inggris, Mitra ETF . Ini adalah perusahaan Yunani pertama yang berhasil meyakinkan dana yang kuat di luar negeri untuk menginvestasikan uang di negara kita, di tengah pandemi.

Pusat pengembangan RPA Microsoft di Yunani, menurut APE, akan menjadi pusat penelitian dan pengembangan Microsoft pertama di negara tersebut . Pada awal diskusi, Perdana Menteri mengatakan: “Ini adalah perkembangan yang sangat bagus, yang, pada kenyataannya, muncul selama periode yang sangat sulit bagi negara. Saya percaya, bagaimanapun, bahwa itu juga menunjukkan bahwa kita dapat melakukan lebih banyak untuk mendukung lingkungan perusahaan baru kita dan untuk menciptakan kondisi yang akan menarik lebih banyak modal ke negara, menciptakan pekerjaan baru dan membuat mereka lebih menonjol. ekosistem perusahaan baru Yunani di luar negeri ”

microsoft-prothipourgos

Dia menambahkan: “Karena, saya percaya, dalam ekosistem negara kita ini ada banyak langkah penting yang tidak selalu langsung terlihat. Selama krisis, ada beberapa kisah sukses, tetapi saya merasa bahwa tren ini mendapatkan momentum. Tentu saja, semakin banyak dana yang ditarik oleh bisnis ini, semakin terkenal kisah sukses ini menjadi, dan semakin banyak orang muda yang termotivasi untuk beralih ke kewirausahaan. Tentu saja, kami berusaha melakukan segala yang kami bisa untuk mendukung ekosistem bisnis, memberikan lebih banyak keringanan pajak untuk investasi dalam investasi dan pengembangan teknologi dan kerangka kerja untuk perlakuan pajak yang lebih baik atas opsi saham. ”

Pada saat yang sama, Perdana Menteri mengirim pesannya ke perwakilan perusahaan teknologi besar yang hadir di

teleconference: bidang minat perusahaan di industri mereka. Ini memiliki stabilitas politik, orang-orang berbakat, modal manusia yang tepat, dan pemerintah yang saya pikir mengerti apa yang perlu dilakukan untuk mendukung perusahaan teknologi tinggi yang berkembang pesat. Jadi saya pikir pengalaman terbaik dari negara kami yang bisa Anda sebarkan persis dengan pengalaman yang Anda bicarakan hari ini, yang sebenarnya merupakan pesan yang sangat menggembirakan. Kami berharap bahwa kami akan melihat perusahaan Yunani lainnya berkembang dan menarik minat dari luar negeri. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebanyak mungkin pekerjaan baru dan berkualitas di Yunani dan untuk memastikan bahwa perusahaan-perusahaan Yunani membuat kita bangga, membuat kehadiran mereka terasa di sektor teknologi internasional “.

Baca Juga: