Teknologi,Uncategorized

Metode alternatif pendidikan energi

Metode alternatif pendidikan energi

Cara terbaik untuk mendidik kaum muda tentang produksi energi alternatif yang pernah penulis lihat adalah dengan menggunakan kit, buku dan proyek dari perusahaan PicoTurbine. Perusahaan PicoTurbine memproduksi hal-hal ini untuk mendorong energi terbarukan (alternatif) dan membuat kaum muda melihat ke masa depan dan melihat bahwa lingkungan yang ditanam sekarang adalah apa yang akan mereka warisi. . Seperti yang dikatakan almarhum Gerry Ford, “segalanya lebih dari sebelumnya seperti sekarang”. Jika kita ingin mengubah dunia masa depan menjadi lebih baik, itu akan dimulai di sini dan sekarang dengan munculnya sistem energi “hijau”.

Salah satu konsep dasar PicoTurbine dapat dikatakan: beri tahu saya dan saya akan lupa. Tunjukkan padaku dan mungkin aku akan mengingat sesuatu. Sertakan saya dan saya akan menguasainya. Berdasarkan pepatah lama yang telah terbukti ini, kit yang diproduksi oleh perusahaan berisi saran-saran untuk kegiatan membawa kaum muda ke dalam situasi pembelajaran langsung. Salah satu saran dari perusahaan adalah untuk mendemonstrasikan bagaimana panas dapat dihasilkan dari tenaga angin (spesialisasi perusahaan) dengan menggunakan “kawat gambar” untuk elemen pemanas.

PicoTurbine telah menemukan bahwa orang-orang pada umumnya menganggap tenaga angin sebagai energi “dingin” dan sangat terkejut melihat bagaimana angin dapat digunakan untuk menghasilkan panas di rumah. Proposal proyek lain yang telah dibuat oleh perusahaan adalah memisahkan kelompok yang berbeda di ruang kelas dan kemudian membandingkan turbin angin yang mereka bangun. Anda dapat melihat mana yang menghasilkan listrik paling banyak atau paling sedikit. yang dimulai dengan kebutuhan tenaga angin yang paling sedikit; dan untuk anak-anak yang sangat muda yang memiliki daya tarik paling estetis.

Ada program dasar yang ditawarkan PicoTurbine kepada guru untuk mengajar siswanya. Selain tenaga angin, sumber energi alternatif terbarukan juga mencakup tenaga surya, tenaga air, panas bumi, dan biomassa. Dengan menggunakan lebih banyak sumber energi alternatif, kita akan mengurangi ketergantungan bangsa kita pada pasokan minyak asing, seringkali dari negara-negara yang tidak dapat benar-benar disebut “sekutu” kita. Energi alternatif sudah menjadi terjangkau jika dibandingkan dengan bahan bakar fosil yang sangat kita andalkan saat ini.

PicoTurbine menunjukkan bahwa ladang angin dan tata surya sudah membawa kesuksesan komersial bagi produsennya. Selama dua dekade terakhir, biaya sel fotovoltaik, yang dinyatakan dalam watt, telah turun dari hampir $ 1.000 menjadi hanya $ 4! Para analis telah memprediksikan bahwa biaya per watt diperkirakan hanya sekitar $ 1 (dalam dolar saat ini) pada tahun 2015. Siswa juga harus diberi tahu tentang biaya tersembunyi dari bahan bakar fosil: polusi dan degradasi gas. ‘lingkungan Hidup.

Penelitian Memanfaatkan Tenaga Surya sebagai sumber energi alternatif telah menunjukkan bahwa polusi udara akibat pembakaran bahan bakar fosil meningkatkan frekuensi serangan asma, meningkatkan efek alergi, dan bahkan menyebabkan kanker. Beralih ke energi bersih dan hijau dalam bentuk alternatif akan mencegah polusi udara dan memperkuat lingkungan.