MERCEDES-BENZ CLA, SKODA OCTAVIA MK KE VOLVO S6 SEDAN YANG AKAN DATANG AKAN DILUNCURKAN PADA TAHUN 2020
Teknologi

MERCEDES-BENZ CLA, SKODA OCTAVIA MK KE VOLVO S6: SEDAN YANG AKAN DATANG AKAN DILUNCURKAN PADA TAHUN 2020

MERCEDES-BENZ CLA, SKODA OCTAVIA MK KE VOLVO S6: SEDAN YANG AKAN DATANG AKAN DILUNCURKAN PADA TAHUN 2020

 

MERCEDES-BENZ CLA, SKODA OCTAVIA MK KE VOLVO S6 SEDAN YANG AKAN DATANG AKAN DILUNCURKAN PADA TAHUN 2020
MERCEDES-BENZ CLA, SKODA OCTAVIA MK KE VOLVO S6 SEDAN YANG AKAN DATANG AKAN DILUNCURKAN PADA TAHUN 2020

Seluruh dunia sedang mengalami masa kritis dengan pandemi Coronavirus yang memengaruhi setiap orang dari semua lapisan masyarakat. Ini termasuk industri mobil juga, baik produsen dan pemasok tambahan. Namun, kami memperkirakan situasi akan membaik dalam beberapa bulan mendatang. Dan jika itu benar, kita akan melihat produsen mobil bersiap dengan penawaran mereka yang akan datang untuk menghantam jalanan India. Berikut ini sekilas sedan yang akan datang di India.

Limousine Mercedes-Benz A-Class
Ketika: Juli 2020
Harga Perkiraan: Rs.40-50 lakh

Mobil entry-level terbaru Mercedes tidak akan mengecewakan dengan gaya zaman baru di dalam dan luar, atau aerodinamis 0,22Cd, di antara yang terendah untuk sedan produksi. Meskipun bentuknya licin, harapkan lebih banyak ruang kepala di atas CLA, mengingat itu memiliki garis atap biasa dan bukan sebuah coupe.

Mercedes-Benz CLA, Skoda Octavia Mk ke Volvo S6: Sedan yang akan datang akan diluncurkan pada tahun 2020
Harapkan lebih banyak ruang kepala di atas CLA, mengingat CLA memiliki garis atap reguler dan bukan coupe.

Berita yang lebih besar adalah peningkatan besar-besaran dalam kualitas kabin dibandingkan dengan CLA, dan seiring dengan teknologi baru (MBUX, misalnya) seperti yang terlihat pada model Mercedes baru lainnya, kami mengharapkan mesin bensin 1,5 liter baru dan 2 liter Mesin diesel memberi tenaga pada mobil penggerak roda depan ini.

Honda City generasi baru
Kapan: Mei 2020
Harga Perkiraan: Rs.8-15 lakh

2020-Honda-City-RS-1280
City yang baru menjanjikan kenyamanan tempat duduk yang lebih baik meskipun ada pengurangan 11 mm pada jarak sumbu roda.

Lebih panjang dari model keluar sebesar 100 mm, City baru menjanjikan kenyamanan tempat duduk yang lebih banyak meskipun ada pengurangan 11 mm pada jarak sumbu roda.

Desain kabin yang lebih sederhana yang mencakup kontrol iklim putar, dan infotainment layar sentuh delapan inci dengan antarmuka yang lebih modern, dan kualitas bahan yang lebih baik digunakan di kabin.

Toyota Corolla generasi baru
Kapan: Mei 2020
Harga Perkiraan: Rs.8-15 lakh

Dengan pindah ke dasar-dasar TNGA baru, Corolla generasi ke-12 tampaknya akan merayu pembeli dengan kualitas, fitur, dan kenyamanan yang baru ditemukan di samping garis keturunan keandalan antipeluru.

toyota-corolla-sedan-2019 (1)
Varian top-end baru Corolla harus mendapatkan instrumentasi digital lengkap dan infotainment layar sentuh delapan inci.

Belum lagi pakaiannya yang lebih tajam. Corolla baru ini juga bergerak ke set-up suspensi belakang multilink, dan fokus baru pada dinamika berkendara akan membuatnya lebih menyenangkan untuk dikendarai. Varian top-end harus mendapatkan instrumentasi digital lengkap dan infotainment layar sentuh delapan inci.

Skoda Octavia Mk IV
Ketika: Q4 2020
Estimasi Harga: Rs.18-27 lakh

Platform MQB baru membuatnya lebih besar, lebih luas (ruang lutut 78mm lebih banyak!) Dan lebih nyaman juga, dengan banyak teknologi baru yang menarik, seperti infotainment kontrol gerakan dan transmisi shift-by-wire.

2020-skoda-octavia-launch-02

Octavia baru bisa memulai debutnya teknologi hybrid plug-in Skoda di India.

Berbicara tentang drivetrain, kami mengharapkan Octi baru untuk mendapatkan motor bensin 1,5 liter turbo menghasilkan 150PS, dengan DSG otomatis tujuh kecepatan, dan teknologi 48V ringan-hybrid. Octavia baru bisa memulai debutnya teknologi hybrid plug-in Skoda di India.

Mercedes-Benz E-Class facelift
Ketika: Akhir 2020
Harga Perkiraan: 65 lakh

19C0924_048-1
E-class yang baru harus dijual di pasar global pada pertengahan 2020.

E-Class yang baru ini diharapkan akan segera diproduksi dan akan dijual di pasar global pada pertengahan 2020. Karena ini adalah salah satu terlaris untuk pasar India, kami berharap Mercedes akan membawa E-Class 2020 baru ke India di paruh kedua tahun 2020.

E-Class facelift akan menjadi mesin bensin 4 silinder pertama yang mendapatkan sistem listrik on-board 48V dengan

starter-generator terintegrasi (ISG) yang menawarkan daya 20PS lebih banyak dan torsi 180Nm tambahan.

Sedan BMW Seri 2
Ketika: Pertengahan 2020
Harga Perkiraan: 37 lakh

Sementara satu-satunya pertemuan India dengan Seri 2 adalah dalam bentuk hooligan M2, Gran Seri 2 Seri adalah mesin yang sama sekali berbeda (hanya roda depan), diposisikan sebagai sedan BMW entry-level di India.
BMW-2-Series-Gran-Coupe-31
Jauh lebih pendek dalam jarak sumbu roda dan panjang daripada Seri 3, Gran Seri 2 Seri akan naik melawan sedan Mercedes A-Class saat diluncurkan. Terkait erat dengan X1 (menggunakan platform yang sama), mengharapkannya untuk mendapatkan mesin bensin turbo 1,5 liter 3-silinder baru dengan 140PS, terlepas dari diesel dan bensin 2-liter yang ada.

Volvo S60
Ketika: Q2 2020
Perkiraan Harga: Rs.50-60 lakh

Pembuat mobil Swedia diharapkan untuk membawa generasi terbaru dari saingan C-Class-nya. S60 mendapatkan

gaya yang mirip dengan S90 tetapi dengan getaran yang lebih muda.

2019-Volvo-S60-9
S60 didasarkan pada Scalable Product Architecture (SPA).

Interiornya standar untuk Volvo, dengan kluster instrumen digital, sistem infotainment Sensus 9 inci, serta trim kayu / aluminium. S60, seperti XC60, XC90 dan S90, didasarkan pada Scalable Product Architecture (SPA). Khususnya, S60 hanya tersedia di bensin.

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/seva-mobil-bekas/