LINE Hadirkan Fitur dan Konten Khusus Ramadan

LINE Hadirkan Fitur dan Konten Khusus Ramadan

LINE Hadirkan Fitur dan Konten Khusus Ramadan

 

LINE Hadirkan Fitur dan Konten Khusus Ramadan
LINE Hadirkan Fitur dan Konten Khusus Ramadan

Dalam rangka menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan di tahun ini, LINE Indonesia belum lama telah

memperkenalkan fitur LINE Ramadan. Fitur ini hadir di bawah naungan tema “Jurus Lebih Teladan (Julit)” atau #SaatnyaJulit.

Melalui tema ini, LINE Ramadan tidak hanya ingin memberikan konten yang beragam, tetapi juga bermanfaat bagi pengguna selama bulan ramadan. Dengan begitu diharapkan pengguna LINE di Indonesia bisa terbantu untuk menjadi individu yang lebih baik.

LINE Ramadan menyuguhkan tiga konten utama yang meliputi Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh serta Baper (Baca Petunjuk Ramadan). Untuk kalian yang tertarik mengakses konten ini bisa masuk melalui menu LINE Ramadan di More tab dalam aplikasi LINE atau melalui landing page berikut.

“Kami sadar akan tingginya kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan konten informatif seputar Ramadan. Tahun lalu kami menggulirkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini kami fokus memperkaya konten lewat fitur LINE Ramadan,” ungkap Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Julit Ramadan, konten ini menyajikan misi atau tujuan yang bisa dicapai oleh pengguna selama bulan ramadan.

Bagi pengguna yang berhasil menyelesaikan misinya akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Sebelum memulai Julit Ramadan, pengguna akan disuguhkan sejumlah pertanyaan yang akan menentukan misi mereka selama satu bulan ke depan. Adapun Julit Ramadan akan menyediakan notifikasi bagi pengguna untuk menerima update harian terkait berbagai misi yang harus dipenuhi.

Pada akhir Ramadan, pengguna nantinya akan menerima Rapor Ramadan. Ya! Ini akan menunjukkan rekap berbagai misi yang telah dijalani selama satu bulan penuh serta berapa banyak misi yang sudah berhasil mereka selesaikan.

Sementara, lewat konten Rejeki Anak Soleh, LINE Ramadan akan memberikan kuis berupa sejumlah pertanyaan

dengan pilihan ganda secara berkala kepada pengguna. Jika menjawab dengan benar, pengguna akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Terakhir adalah Baper yang menyajikan konten berisi 7 informasi seputar ramadan. Tak hanya variatif, tetapi juga informatif sehingga bisa membantu pengguna dalam beribadah pada bulan suci ini. Ke-7 pesan tersebut akan disampaikan oleh Cinta Laura Keihl, Amanda Rawles, Sivia Azizah dan Ari Irham.

Sumber:

https://t.me/belajarngeblogbareng/29