Nirkabel Sejati, Headset Nirkabel, Yang Harus Dipilih pada 2019
Teknologi

Nirkabel Sejati, Headset Nirkabel, Yang Harus Dipilih pada 2019

Nirkabel Sejati, Headset Nirkabel, Yang Harus Dipilih pada 2019

 

Nirkabel Sejati, Headset Nirkabel, Yang Harus Dipilih pada 2019
Nirkabel Sejati, Headset Nirkabel, Yang Harus Dipilih pada 2019

Samsung Galaxy Buds , Airpods , Sony WF-1000X , Jabra Elite 65T , ada banyak pilihan. Untuk menghindari

kusutnya kabel dan menikmati musik Anda di transportasi umum atau saat bermain olahraga dalam kebebasan total, headphone nirkabel atau True Wireless adalah solusi yang ideal. Baik itu Jabra , Bose , Sony , Apple atau Samsung , semuanya adalah pilihan tepat untuk kebutuhan Anda. Biasanya, earphone in-ear sepenuhnya nirkabel, earphone True Wireless berfungsi dengan cara yang sama seperti earphone Bluetooth

, dengan manfaat tambahan dari kebebasan bergerak yang lebih besar, menjadikannya ideal untuk orang-orang yang paling nomaden serta olahragawan dan wanita yang mencari cahaya dan kenyamanan.
Sony WF-1000X, Kinerja Suara Terbaik
Reputasi pabrikan Jepang tidak lagi dapat dibuktikan hari ini, jajaran Sony 1000X sudah dipuja oleh situs-situs khusus: WF-1000X menawarkan kinerja suara terbaik di pasar, dan itu berkat sistem pembatalan bising terpasang. , memang Sony adalah satu-satunya yang saat ini menawarkan sistem isolasi suara aktif. Yang kurang dari produk ini adalah otonomi tiga jam yang sedikit di bawah rata-rata pasar, mengingat harga 190 euro, umumnya, dicadangkan untuk pecinta musik yang paling menuntut.

Samsung Galaxy Buds, desain lebih baik, dan daya tahan baterai lebih lama

Samsung-galaxy-Buds

Kuncupnya menonjol dengan jangkauan nirkabel yang jauh melebihi pesaing dan desain yang sangat elegan adalah isolasi pasif yang baik dan bagus. Di sisi lain, kualitas suaranya benar tetapi tidak lebih dan kualitas mikrofonnya tidak terlalu bagus.

Apple AirPods 2, sempurna untuk iOS
Proses pemasangan sangat intuitif di iOS, perangkat Anda secara otomatis mendeteksi Airpods terdekat yang memicu pembukaan tab untuk menghubungkannya dengan koneksi Bluetooth 5.0, tetapi juga otonomi 5 jam, dan apa yang membedakan mereka dari pendahulunya berasal dari kompatibilitas dengan pengisian nirkabel, tetapi juga integrasi Siri langsung di earphone.

The Airpods menawarkan minimum dalam hal kontrol sentuh dan Anda paling sering harus mengelola daftar putar

Anda langsung melalui smartphone, kualitas suara juga bukan yang terbaik, tanpa menjadi buruk.
Jabra Elite Active 65T, berkualitas di tempat pertemuan
Dengan desain yang sangat sederhana dan metalik, dipadukan dengan ketahanan dan kinerja, inilah yang paling menentukan Jabra Elite Active 65T . Salah satu poin kuat dari earphone nirkabel ini adalah mikrofon, sejauh menyangkut kualitas suara, kualitasnya sangat baik dan hampir tidak ada kehilangan koneksi antara earphone dan perangkat yang terhubung, berkat penggunaan Bluetooth 5.0 yang menawarkan stabilitas luar biasa. Poin kuat lainnya adalah otonomi, yang melebihi lima jam dan baterai hanya membutuhkan waktu 45 menit untuk terisi penuh. Lebih murah dari Samsung Buds dan Apple Airpods, Jabra Elite 65T berada di puncak pilihan ini.

Baca Juga