Finalis Miss Indonesia Jaga Nama Baik

Finalis Miss Indonesia Jaga Nama Baik

Finalis Miss Indonesia Jaga Nama Baik

Finalis Miss Indonesia Jaga Nama Baik
Finalis Miss Indonesia Jaga Nama Baik

Malam puncak Miss Indonesia 2019 sukses digelar di Studio 14 MNC Studios

Kebon Jeruk, Jakarta pada Jumat (15/2/2019). Usai malam puncak, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo pun berpesan kepada seluruh finalis Miss Indonesia 2019, khususnya 33 finalis untuk tetap membawa nama baik Miss Indonesia sebaik-baiknya.

Pencapaian yang telah berhasil diraih para finalis

tak hanya sekedar gelar namun sebuah prestasi yang bermanfaat baik bagi diri sendiri atau sekitar. Oleh karena itu, Liliana berpesan pada seluruh finalis untuk dapat menggunakan pencapaian tersebut serta pengalaman selama di Miss Indonesia sebaik mungkin.

“Saya ucapkan selamat kepada semuanya, 34 provinsi Miss Indonesia.

Selempang kalian berguna, bawa nama Miss Indonesia sebaik-baiknya. Jadilah terang untuk Indonesia. Ini pelajaran berharga dan penting di Miss Indonesia, karantina ini nggak bisa didapat di mana-mana. Seperti sekolah efektif yang merupat attitude dan pikiran,” kata Liliana saat acara farewell lunch di Hensin Hotel Westin, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

 

Sementara terkait para finalis Miss Indonesia 2019 termasuk Miss Indonesia 2019 Princess Meganondo,

Liliana menilai memiliki kualitas diatas rata-rata. Ditambah lagi, Liliana merasa senang lantaran malam puncak Miss Indonesia 2019 berjalan sukses dan lancar.

“Kami sangat senang karena semua berjalan dengan baik. Akhirnya mendapatkan Miss Indonesia 2019. Tahun ini luar biasa kontestannya, sangat pintar, talentnya banyak dan beragam, cantik-cantik jadi jurinya bikin kepastiannya susah,” kata dia.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 sukses digelar pada Jumat (15/2/2019). Princess, finalis asal Jambi berhasil dinobatkan sebagai Miss Indonesia menggantikan posisi Alya Nurshabrina.

Sumber : https://www.dosenmatematika.co.id/