Umum

Desain Ruang Kantor Kecil

Ingin menggunakan sisa rumah Anda dengan desain kantor kecil? kenapa tidak? Ruang kecil tidak nyaman, jadi Anda bisa menggunakan sisa rumah Anda untuk ruang kerja yang nyaman. Anda bisa menyulap sisa kamar tidur Anda menjadi tempat kerja, di area yang sering terlewatkan, seperti di bawah tangga.

Untuk menciptakan ruang kerja yang nyaman, perlu memperhatikan sirkulasi udara, pencahayaan, dan tata letak furnitur yang bersih. Tidak hanya nyaman, tapi juga sehat dan ideal untuk kantor. Lantas desain kantor minimalis seperti apa yang perlu Anda buat?
Mendesain ruang kantor kecil dari ruang yang tersisa

Menggunakan sisa ruangan sebagai ruang kerja adalah ide yang bagus untuk siapa saja yang ingin bekerja di malam hari. Sangat mudah untuk dengan cepat menempati ruang kerja Anda saat Anda tiba-tiba perlu bekerja. Tidak jauh dari tempat tidur, jadi Anda bisa dengan mudah beristirahat di waktu yang sama.

Ruang kantor kecil dengan jendela

Ruangannya kecil, tapi harap pastikan Anda dapat bekerja dengan nyaman. Pemandangan di luar rumah mengurangi rasa lelah dan ketegangan saat bekerja. Jendela kaca di kantor menjaga ruangan tetap segar dan siap memberikan inspirasi dan semangat untuk bekerja.

Ruang kantor di bawah tangga

Apakah ruang di bawah tangga digunakan? Daripada membiarkannya begitu saja, Anda bisa menggunakan spasi agar lebih fungsional. Jadikan ruangan di bawah tangga sebagai ruang kantor minimalis. Buat desain yang Anda inginkan dan hindari menumpuk barang dan furnitur yang kurang penting.

Penataan meja dan kursi di kantor kecil

Tidak hanya sebagai kebutuhan penunjang dalam bekerja, meja dan kursi juga membantu mempercantik ruangan. Desain meja dan kursi dapat menambah minat dan semangat dalam bekerja. Anda dapat memilih bahan, bentuk dan warna kursi dan meja kantor sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk mendapatkan ruang yang sangat nyaman pada ruang kantor minimalis, jangan arahkan tempat duduk Anda ke dinding atau letakkan di belakang jendela. Namun, jika Anda perlu melakukan hal tersebut, letakkan cermin di belakang meja kantor Anda agar terasa lebih lega.

Penting juga untuk menempatkan meja di tempat yang terkena cahaya. Ini membuat kantor terlihat lebih cerah dan cerah.

Jangan letakkan furnitur di area pintu. Biarkan pintu terbuka lebar untuk memungkinkan orang masuk dan keluar ruangan dengan bebas. Pastikan peletakan furnitur tidak menghalangi pandangan Anda.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Kantor kecil dengan bunga dan tanaman hias

Kaktus yang ditanam dalam pot kecil terlihat lucu saat diletakkan di liang. Tanaman ini tidak hanya mempercantik interior, tetapi juga menyegarkan ruangan, membuat Anda merasa lebih baik dan lebih mantap. Anda juga bisa memilih bunga dan tanaman lain, seperti anakan cantik dan tanaman lain di dalam vas.