Cara Meningkatkan Softskill
Pendidikan

Cara Meningkatkan Softskill

Cara Meningkatkan Softskill

Cara Meningkatkan Softskill
Cara Meningkatkan Softskill

Softskill sangat dibutuhkan untuk menunjang kehidupan, terutama di dunia kerja nantinya. untuk meningkatkan softskill banyak faktor-faktor yang harus dipenuhi, diantaranya:
1. menerima kritikan dari orang lain dengan lapang dada
2. berusaha mengubah diri menjadi lebih baik
3. harus mamapu bekerja sama dengan orang lain
4. tidak membuang-buang waktu dengan percuma
5. disiplin.

Ramadhan, bulan suci yang penuh ampunan telah datang. Duh, pasti dong kamu-kamu suka cita menyambutnya. Apalagi bila di benak sudah terbayang lebaran di depan mata ketika puasa usai. Watau…sebulan lagi atuh itu mah .

Mungkin yang membuat Ramadhan berkesan buat kita-kita selain suasananya, juga soal daftar makanan yang cuma ngetren di saat Ramadhan. Ehm, nanti bakal ada lagi kolak pisang yang manis legit, bubur kacang ijo, es kelapa muda, kurma, dan makanan-makanan lain yang jadi rajin hadir ketika Ramadhan datang. Lauk pauk pun jadi lebih istimewa daripada hari-hari biasanya. Yang biasanya cuma tahu, tempe, dan krupuk jadi ada ayam goreng, ayam opor, pepes ikan, dan lain-lain. Biasanya ibu kamu pasti beralasan untuk menghargai yang berpuasa, katanya.

Belum lagi jam sekolah yang jadi lebih pendek setiap harinya plus libur awal dan akhir Ramadhan yang selalu ditunggu. Guru-guru pun juga jadi lebih sabar. Yang biasanya killer jadi lebih anteng di bulan puasa ini. Mengendalikan hawa nafsu, dalihnya.

Program-program televisi, radio, surat kabar, majalah, sekolah, kantor dan lain-lain semua jadi sok sibuk menyambut datangnya Ramadhan. Acara demi acara digelar untuk menambah semarak bulan suci ini. Disesuaikan dengan kondisi. Ada ngabuburit atau acara yang dikemas menjelang berbuka, ada kentongan sahur, buka puasa bersama, siraman ruhani hingga kuis-kuis juga tak mau ketinggalan.

Sumber : https://airborn.co.id/speed-parking-apk/